2 Bahan Alami Ini Sangat Efektif Mengatasi Asam Lambung




Tubuh kita normalnya memang mengeluarkan zat yang berguna untuk membantu proses pencernaan.
Penyakit asam lambung ini dapat diobati dengan mudah sekali. Bahkan hanya mengonsumsi air hangat dengan secara rutin juga bisa menyembuhkan asam lambung. selain itu, kamu juga dapat dengan mudah membuat ramuan sendiri untuk mengobati penyakit Asam Lambung di rumah.dengan beberapa cara sebagai berikut :


1. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel dapat digunakan untuk mengatasi masalah pada pencernaan. Asam Asetat yang hadir dalam cuka ini dapat menurunkan tingkat keasaman dalam lambung kita. 

Cuka satu ini juga dapat mempertahankan tingkat asam pada lambung tetap normal. Campur satu sendok makan cuka sari apel ke dalam satu gelas air kemudian minum untuk dapat mengatasi masalah keasaman tersebut.



2. Daun Kemangi

Sifat menenangkan dan karminatif yang terkandung dalam daun kemangi dapat memberikan bantuan secara langsung pada masalah asam lambung, gas di perut, dan juga mual. Kamu tinggal mengunyah beberapa lembar daun kemangi kemudian minum segelas air hangat. Lakukan hal tersebut beberapa kali dalam sehari untuk mengatasi masalah asam lambung.


0 Response to "2 Bahan Alami Ini Sangat Efektif Mengatasi Asam Lambung"

Post a Comment